Pangkalan Para ex. Siswa SMPN 6 Babatan Bandung Angkt. '65

-

Selamat Datang

Selamat datang di Pangkalan SIBAKIW yang merupakan akronim dari Pangkalan Para ex. Siswa SMP Negeri 6 di Jalan H. Yakub Babatan Bandung Jaman Kiwari (Akronim SIBAKIW ini sumbang saran dari rekan Nanang Sumarna, terimakasih), sebagai tempat bersilaturahmi para rekan-rekan alumni khususnya untuk Angkatan 1965 yang saat ini masih tetap eksis di berbagai kegiatan. Mohon kesediaan rekan-rekan untuk dapat berbagi (sharing) pengalaman-pengalaman yang pernah dialami ketika masih menjadi siswa sekian puluh tahun yang lalu (mudah-mudahan masih ingat). Salam .......

2 komentar:

nanang mengatakan...

Sarana yang bagus dan murah. Namun bagi sebagian kami (kaum uzuris) untuk memanfaatkannya selalu perlu "navigator" ! Apreasiasi saya untuk Andi Giatrioso yang telah memprakarsai membuka ajang silaturahmi antar sibakiw (siswa babatan kiwari). Hatur nuhun,semoga bermanfaat bagi kita semua.

Cerita Kita Angkatan '65 mengatakan...

Alhamdulillah, kang Nanang berkenan memberikan komentar perdana, mudah2an rekan-rekan lainnya berkenan singgah dan meramaikan Blog ini dengan cerita-cerita jaman kiwari .... hatur nuhun !

Posting Komentar