Pangkalan Para ex. Siswa SMPN 6 Babatan Bandung Angkt. '65

-

Reuni Para Aki & Nini

Berawal atas inisiatif dari beberapa rekan yang tinggal dan beraktivitas di kota Bandung untuk melakukan Reuni untuk menyambung Tali Silaturahmi diantara kita para alumni SMPN 6 Babatan Bandung yang dalam undangannya dan penulis terima melalui SMS dituliskan sbb : KAMI KEUKEUH PEUTEUKEUH, mengingatkan kembali kawan-kawan ex. SMP 6 BDG yang ingin panjang usia dan tambah rejeki, dimohon kehadirannya untuk menyambung SILATURAHMI pd hari Jumat, 23 Maret 2012 di rumahnya Sri/Nenden di sekitar KPAD/Gerlong Bandung (alamat lengkap disensor) dan seterusnya.
Pada saatnya Reuni tersebut bisa berlangsung sesuai dengan waktunya, tetapi jumlah peserta yang hadir memang  jauh dari yang diharapkan karena yang memang bisa hadir hanya sekitar 13 (tigabelas) orang saja dan yang memberikan konfirmasi berhalangan hadir ada 8 (delapan) orang. Bila tingkat kehadiran tidak sesuai dengan yang diharapkan bisa dimaklumi karena untuk mengumpulkan banyak rekan yang mayoritas tidak diketahui keberadaannya dan yang bisa hadir atau yang berhalangan hadir adalah yang bisa "dilacak" keberadaannya.
Walapun sudah pada "sepuh" para Aki dan Nini ini memang di dominasi oleh para pensiunan yang sudah menikmati masa pensiunnya namun masih ada beberapa rekan yang masih aktif berkarya di bidang nya masing-masing khususnya yang menekuni bidang para-medis yang tidak ada habisnya masa pengabdiannya. Karena penulis termasuk yang "berhalangan hadir" dalam acara Reuni ini, maka cerita lengkap suasana reuni mungkin bisa dituliskan oleh yang hadir melalui kolom komentar yang tersedia dibawah ini, terimakasih





0 komentar:

Posting Komentar